Anti Kuno, Ini 3 Corak Karpet Yang Cocok Dipasang Di Ruang Kerja Kantor!

Sudah dibuktikan oleh sejumlah penelitian bahwa kantor dengan kondisi yang kondusif serta mampu membuat para pekerjanya merasa nyaman mampu meningkatkan produktivitas para pekerja. Untuk itu mereka yang mendirikan bisnis dengan membuat base di kantor mulai menaruh perhatian pada kondisi ruang kerja kantor sehingga mampu mendukung kinerja para pekerja. Mulai dari jam kerja, jam istirahat, fasilitas kantor yang memadai, furniture pendukung, tata letak, dekorasi, warna cat sampai ke karpet lantai. Karpet lantai menjadi salah satu hal yang tidak boleh terlewat saat membicarakan design ruang kerja kantor yang nyaman. Bahkan dengan menggunakan karpet lantai yang sesuai mampu memberikan nilai lebih pada unsur estetik kantor. Salah satunya adalah penggunaan karpet tile yang memberikan corak tertentu.

Yang perlu diketahui dari fungsi karpet lantai bukanlah sekadar menutupi lantai dan melindunginya dari noda, jamur, debu dan gesekan. Lebih dari itu karpet lantai memainkan peran untuk mengurangi gaya gesek antara sepatu para pekerja dengan keramik lantai yang licin. Dengan begitu mobilitas pekerja mampu berjalan lebih efektif dan efisien tanpa perlu khawatir sesekali akan terjatuh. Untuk sejumlah kasus, penggunaan karpet tile bahkan sengaja digunakan untuk menjaga privasi sebagai peredam suara.

Hadir Dalam Berbagai Pilihan, Ini Corak Yang Tepat Untuk Ruang Kerja Kantor

Karpet Ruang Kerja Kantor

Mengingat karpet lantai memiliki beragam jenis motif dan corak tentunya kamu memiliki banyak pilihan. Namun bagi kamu yang masih bingung corak seperti apa yang cocok dengan ruang kerja kantormu, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Pada artikel kali ini, telah kami rangkum tiga corak karpet lantai yang cocok digunakan di ruang kerja kantor. Sudah penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Corak Monokrom Cocok Untuk Ruang Kerja Dengan Gaya Energik Dan Powerfull

Karpet Monokrom

Kini tidak lagi sulit ditemukan kantor-kantor dengan ruang kerja yang dipenuhi oleh para muda-mudi atau generasi milenial. Biasanya mereka menyukai ruang kerja yang energik dan tidak kaku. Dimana mereka bisa bekerja dengan santai. Maka corak karpet yang cocok untuk gaya ruang kerja yang demikian adalah corak monokrom. Tidak selalu berwarna putih dan abu-abu atau pun putih yang hitam. Kamu bisa membuat warna monokrom baru dengan warna-warna yang cerah seperti light gray dan kuning terang. Dengan beragam corak monokrom yang ada kamu bisa pilih sesuai dengan seleramu.

2. Nyaris Seperti Keramik, Karpet Tile Untuk Ruang Kerja Yang Eksklusif

Karpet Tile

Menghindari kesan sepi dan kuno, karpet tile cocok digunakan untuk memberikan kesan ruang kerja kantor yang terlihat elegan dan eksklusif. Bila kantormu mengusung tema futuristik maka corak yang ditawarkan karpet yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu padukan. Karena disusun dengan corak berulang, karpet tile nyaris mirip seperti motif keramik.

3. Corak Nordik Untuk Ruang Kerja Bergaya Modern

Tidak jauh berbeda dengan karpet tilecorak dari karpet nordik tidak kalah cantiknya. Menggunakan warna-warna dalam yang cerah serta menggunakan motif geometris membuat nuansa modern dan manis membaur menjadi satu. Tidak hanya di ruang kerja saja, kamu juga bisa mengaplikasikan corak motif yang satu ini di ruang rapat atau ruang presentasi. Dengan warna-warna yang manis dan menyenangkan, dijamin suasana kerja pun akan menjadi semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *